Simeone memuji dampak Correa

Simeone memuji dampak Correa

Diego Simeone memuji Angel Correa untuk menjadi pemain “tangguh dan sulit” kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas Eibar di La Liga, Sabtu.

Pemain 20 tahun – yang akhirnya bergabung Los Colchoneros di musim panas setelah komplikasi jantung tertunda kepindahannya dengan tahun – datang dari bangku cadangan untuk menjaring gol pembuka di Ipurua, sebelum pemain pengganti Fernando Torres dibulatkan menang.

“Angel Correa adalah pemain yang mendominasi daerah di luar kotak dan juga memiliki tujuan dalam dirinya,” kata Pelatih setelah pertandingan.

“Perkenalannya adalah puncak dari permainan, ketika tim membutuhkan sepotong kecemerlangan individu dalam pertandingan yang sulit dan sulit.

“Eibar bekerja sangat baik defensif [di babak pertama], tapi kami memiliki babak kedua yang baik berkat Fernando Torres, Oliver [Torres] dan [Angel] Correa.

“[Luciano] Vietto dan Jackson Martinez yang bekerja dengan baik. Di Atletico, individu siap melayani seluruh tim.

“Jika mereka tidak melakukan pekerjaan mereka di babak pertama, kami tidak akan punya kedua yang baik. Kami memiliki skuad yang penting, seperti yang kami tunjukkan di Seville dan Turki.

“Para pemain saya sudah dibawa [selama pertandingan musim ini] telah melakukannya dengan sangat baik, seperti Jackson Martinez di Seville dan Fernando Torres, Oliver dan Correa [Sabtu]. Mereka telah terbukti pemain yang sangat baik.

“Di babak pertama, kami memiliki tiga peluang bahwa kita tidak bisa mengambil. Permainan, meskipun intensitas Eibar ini, dimainkan lebih dalam kotak lawan kami.

“Di babak kedua, kami fokus pada pemain yang bisa ‘memecah’ pertandingan, dan pengenalan Correa seimbang membuat pertandingan yang sulit dan sulit.”

Pilih agen sbobet resmi dan terpercaya seperti Lynbet sebagai mitra Anda dalam bermain game taruhan online di situs internasional, karena mereka didukung oleh costumer support yang ramah dan profesional dalam bidangnya.