Pardew Takut Jedinak Cedera Jangka Panjang

Pardew Takut Jedinak Cedera Jangka Panjang

Crystal Palace bisa tanpa Mile Jedinak untuk jangka yang tidak ditentukan setelah jenderal lapangan tengah mengalami cedera hamstring yang dicurigai di Piala Liga, Selasa.

Jedinak, klub dan kapten Australia, mulai laga putaran kedua di kandang Shrewsbury Town tapi dipaksa keluar di awal babak kedua.

Berbicara setelah kemenangan 4-1 perpanjangan waktu timnya atas klub League One, manajer Palace Alan Pardew menyatakan keprihatinannya tentang gelandang bertahan, agen sbobet.

“Saya sedikit khawatir tentang nakhoda, ia mungkin telah menerima hamstring, tapi kami harus menunggu dan melihat,” kata Pardew.

“Kami pikir dia mungkin telah melakukan sesuatu yang sedikit jangka panjang, tapi kita harus menilai dia di pagi hari.”

Setiap masalah kebugaran akan datang sebagai pukulan pemain 31 tahun, yang telah menemukan dirinya keluar dari tim pertama Palace di awal musim Premier League menyusul kedatangan pemain internasional Prancis Yohan Cabaye dari Paris Saint-Germain.

Pelatih Australia Ange Postecoglou akan gugup menunggu untuk mempelajari sejauh mana cedera Jedinak saat ia mempersiapkan untuk The Socceroos kualifikasi Piala Dunia di kandang Bangladesh dan jauh ke Tajikistan pada 3 September.

Gebyar Bola adalah situs Judi Bola Online terpercaya dalam pembuatan akun betting dan transaksi pada situs-situs internasional yang menawarkan pasaran terbaik.