Fernandinho memuji semangat Manchester City

Fernandinho memuji semangat Manchester City

Fernandinho memuji mental juara Manchester City setelah pemimpin Barclays Premier League pulih dari kesalahan Joe Hart untuk merebut kemenangan akhir atas Norwich.

City muncul untuk mengurangi menang 1-0 rutin di Stadion Etihad pada Sabtu ketika Hart menjatuhkan crossing dan Cameron Jerome menerkam menyamakan kedudukan tujuh menit dari waktu.

Tuan rumah, yang sebelumnya telah berjuang untuk memecah The Canaries, rally dan meraih kemenangan dengan menit ke-89 penalti Yaya Toure setelah Russell Martin dikirim keluar karena handball.

Hart akan diragukan lagi telah lega dan kiper nomor satu Inggris menanggapi dengan denda menyimpan untuk menolak Martin Olsson sebuah equalizer kedua Norwich di injury time.

Kinerja City mungkin belum paling meyakinkan, tetapi mereka mengamankan status sebagai pimpinan klasemen – meskipun hanya selisih gol – dan gelandang Fernandinho merasa itu menunjukkan banyak tentang karakter skuad.

Pemain asal Brasil mengatakan: “Itu emosional di akhir saya pikir Anda bisa melihat, dalam cara yang baik, kita kuat dalam mentalitas. Saya pikir itu adalah pertandingan ketiga kami telah menang di akhir pertandingan itu membuat tim lebih kuat.

“Saya berharap untuk pertandingan berikutnya ini tidak terjadi lagi, tapi yang paling penting itu, dalam tiga pertandingan, kami selesai dengan kemenangan.”

Agen Bola, City gagal untuk tantangan judul yang kuat musim lalu, finishing kedua mengecewakan untuk Chelsea, tapi Fernandinho percaya tim sekarang lebih kuat untuk pengalaman itu.

Pemain berusia 30-tahun itu mengatakan: “Joe adalah salah satu kiper terbaik di dunia, tetapi bahkan salah satu yang terbaik hal-hal ini bisa terjadi, kesalahan seperti itu. Tapi mentalitas dari tim kuat.

“Kami mencoba untuk akhirnya mencetak gol kedua. Ini adalah sesuatu yang kita pelajari dari musim lalu. Kami berjuang sampai akhir.

“Untungnya Yaya mencetak gol di akhir dan setelah itu Joe membuat menyimpan sangat baik, menunjukkan dia adalah salah satu kiper terbaik.”

City mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan tetapi harus bekerja untuk peluang mereka. Wilfried Bony diuji John Ruddy di awal dan kemudian dua kali ditembak melebar, sebelum Toure juga membuat kiper aman.

Nicolas Otamendi akhirnya memecah kebuntuan dengan sundulan dari sudut setelah 67 menit tetapi terlambat kejanggalan Hart diendapkan selesai kacau. Daftar Maxbet

Ruddy kemudian kehilangan bola untuk memungkinkan kesempatan City yang menyebabkan handball Martin, kapten Norwich memblokir Raheem Sterling ditembak dengan lengannya.