Bilic Di Bawah Tekanan West Ham

Bilic Di Bawah Tekanan West Ham

Slaven Bilic mengakui bahwa ia sudah merasa ditekan setelah West Ham United menderita kekalahan kedua berturut-turut di Premier League.

Pelatih asal Kroasia, yang menggantikan Sam Allardyce di musim panas, berhasil mempersembahkan kemenangan 2-0 atas Arsenal di laga pembuka musim ini. Tetapi mereka merasa di pencundangi Leicester City dengan skor akhir 2-1, dan akhir pekan lalu mereka mengalami kekalahan mengenaskan 3-4 dari Bournemouth yang baru saja promosi ke Premier League musim ini.

Bos Kroasia, yang menggantikan Sam Allardyce pada kontrak tiga tahun, sadar ia harus mengatasi bentuk West Ham, karena telah melihat klub haluan dari Liga Europa UEFA melalui babak kualifikasi ketiga.

“Saya ini saya berada di bawah tekanan,” kata Bilic.

“Saya harus keluar dari tekanan ini, agar bisa memimpin dengan perasaan senang.”

“Saya tidak suka situasi saat bermain melawan Bournemouth. Jika kami Bermain seperti ini, saya yakin tidak akan memenangkan banyak pertandingan.”

“Setelah kemenangan di kandang Arsenal, mungkin kami akan melakukan hal itu lagi dengan mudah. Namun di Premier League, melawan hampir semua klub, Anda harus benar-benar berjuang untuk mendapat kesempatan meraih angka di setiap pertandingan,” Tambah Bilic

Saat ini West Ham menempati urutan ke-10 di klasemen sementara Prmeier League.

Dapatkan prediksi bola gratis sebagai referensi dalam bermain taruhan Bola di situs betting internasional, disediakan secara lengkap, akurat yang didukung data statistik pertandingan.